oleh

Bupati Tahun, Soal Informasi Covid-19 TTS Dengar di Radio RSPD SoE

Zonalinenews-TTS,- Siapa bilang tim gugus tugas Covid-19 menutup-nutupi informasi covid di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) NTT?.

“Tidak ada yang tutup-tutupi sebab informasi perkembangan Covid-19 di TTS harus kita tahu bersama, agar bersama kita terlibat aktif memutus mata rantai penyebaran covid-19 di TTS,”tegas Bupati TTS, Egusem P. Tahun, ST.MM

Kepada media Zonalinenews, Selasa 19 Januari 2020 melalui pesan whatsapp.

Bupati TTS yang juga adalah Ketua tim gugus tugas kabupaten TTS menyampaikan segala informasi yang berkaitan dengan covid-19 di TTS disampaikan ke masyarakat melalui siaran Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) SoE.

“Hanya saja, kita saat ini yang mungkin tidak terbiasa mendengar radio dan lebih banyak menonton televisi (TV) sehingga perkembangan di luar daerah TTS yang terpola dalam diri kita dan kemudian kita mulai membandingkan kok masa di TTS seolah-olah sulit untuk kita ketahui sejauh mana perkembangan covid-19,” ungkap Bupati.

Bupati meminta kepada masyarakat TTS, untuk sesekali putar (mendegarkan) siaran radio, disela sela waktu luang ikuti informasi daerah TTS terutama covid-19. Jangan hanya putar (nonton) TV, sebab sehari minimal 3 kali siaran perkembangan covid-19 dan rutin siaran pagi jam 9 serta sore jam 4.

Dikatakannya, karena informasi covid disampaikan lewat radio dan bahkan masyarakat ada yang tidak pernah mendengar radio, maka pemrintah yang disalahkan.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed