oleh

Berikut 4 Calon Ketua DPW PKB NTT di Muswil VI

Zonalinenews-Kupang,- 4 calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) propinsi NTT siap bertarung pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VI yang akan berlangsung 16-17 Januari 2021 di hotel Aston Kota Kupang.

Keempat calon kandidat ketua DPW tersebut adalah, Ir. Yucundianus Lepa,M.Si , Aloysisus Malo Ladi SE, Ana Waha Kolin SH , dan Drs Daniel D Hurek. Demikian diungkapkan Ketua DPW PKB NTT, Ir. Yucundianus Lepa,M.Si pada saat jumpa pers yang berlangsung di Aula Gus Dur DPW PKB NTT, Jumat 15 Januari 2021 pukul 14.00 wita.

Menurut Yucundianus Lepa, kegiatan Muswil Dilaksanakan 16 Januari 2021 namum proses Muswil sudah didahului dengan proses evaluasi dan monitorong oleh DPP satu dua bulan lalu, sehingga motoring tidak berdiri sendiri dari muswil, namum monitoring adalah bagian dari Muswil yang nanti bisa melihat siapa pemimpin berikutnya.

“Yang jelas bahwa penilaian dilakukan oleh DPP terhadap kinerja DPW dan DPC. Tahun lalu (2021) Munas di Bali memilih Ketum, tahun ini Muswil dan tahun 2021 Muscab dan pelaksanaan secara serentak. Jadi saya mau katakan bahwa saya mau maju sebagai ketua DPW namum bila penilaian DPP dan tidak ada nama saya berarti tidak bisa sehingg kita pasrahkan saja bahwa proses pemiliah ketua terjadi besok,”ungkap Yucundianus Lepa.

Dikatakan Yucundianus Lepa, ada 3 kader terbaik PKB NTT ditambah dirinya siap untuk bertarung menduduki jabatan Ketua DPW PKB NTT.

Sementara itu, ketua Panitia kegiatan Muswil VI DPW PKN NTT dan Haul Gus Dur, Ana Waha Kolin SH menjalesakan kegiatan Muswil VI merupakan ajang untuk menentukan kepengurusan DPW PKB NTT periode 5 tahun kedepan dan program kerja.

Muswil VI PKB NTT kata Ana kolin dilaksankan dengan mematuhi protokol kesehetan sehingga seharusnya berdasrkan AD/ART peserta tiap DPC mengirim orang 5 utusan namum karena mematuhi protokol kesehatan sehingga tiap DPC hanya dibolehkan mengirim 2 utusan yaitu Ketua Dewan Syuro dan ketua Dewan Tandfiz.

“Setiap utusan wajib membawa surat keterangan tes antigen,” tutur Ana kolin.(*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT