oleh

Pemerintah Desa Dulolong Berbenah Diri Menuju Desa Digital

Zonalinenews- Kalabahi,- Pemerintah Desa Dulolong Tengah Berbenah Diri Menuju Desa Digital hal ini disampaikan Kepala Desa Dulolong Muhammad Palae ketika diruang kerjanya Rabu 02, Desember, 2020 pukul 09.15 WITA.

Menurut Muhammad Palae menyongsong Pelayanan Desa berbasis Digital, Desa Dulolong saat ini telah memiliki Jaringan Internet Desa.

“Sekarang ketersediaan akses Internet di Desa Dulolong atau pelayanan Wifi gratis Desa sudah tersedia dan terbuka untuk umum,”kata Muhammad Palae.

Dikatakan Muahmmad Palae adanya program pengadaan wifi yang merupakan bantuan dari Dinas Kominfo Kabupaten Alor ini merupakan upaya penunjangan kinerja pemerintah Desa dalam pelayanan masyarakat di Desa Dulolong.

“Tujuan fasilitas Wifi ini adalah bentuk ikhtiar pemerintah Desa Dulolong dalam rangka peningkatan pelayanan dan mempermudah akses kegiatan dalam rangka mempercepat pelayanan desa. Pelayanan Wifi Desa ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan memang sengaja kami biarkan terbuka buat umum (tanpa password login),” katanya.

Ia menejelaskan setelah pengadaan Wifi desa, pihaknya akan mengupayakan dapat mempersiapkan website desa serta pelayanan pengurusan administrasi di Desa Dulolong.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT