oleh

Kantongi Izin Penjualan Miras, Pemilik Toko Yobeyanto Kalabahi Buka Mulut Soal Panggilan Polisi

“Tidak ada, begini, bukan panggilan Polda, Polda waktu itu pikir kita punya ada to tapi karena kita punya bukti tidak ada dan tidak pernah jual. Polda mau panggil bagaimana,” pungkasnya.

Kendati demikian, berdasarkan data ivestigasi langsung yang dilakukan oleh awak media, pada 29 September 2020, Polda NTT sempat mengeluarkan 4 surat panggilan melalui Ditreskoba Polda NTT yakni surat dengan nomor SPgl/ 13/ IX/ 2020 Ditresnarkoba untuk pengusaha FY, surat dengan nomor SPgl/ 15/ IX/ 2020 Ditersnarkoba untuk RR, surat dengan nomor SPgl/ 16/ IX/ 2020 Ditresnarkoba untuk MA (Kasir CV. Mitra Baru) dan surat dengan nomor SPgl/ 17/ IX/ 2020 Ditresnarkoba untuk DK (Karyawan CV Mitra Baru).

Menanggapi kabar ini, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas turut angkat bicara. Christmas yang ditemui jurnalis zonalinenews.com di ruang kerjanya, Kamis 17 Desember 2020 pada pukul 15.12 WITA mengatakan bahwa dalam penanganan kasus ini pihaknya tidak menerima tembusan mengenai hal tersebut dan tidak pernah memonitor bagaimana dan apa yang dilakukan.

“Polda ini kan yang menaungi seluruh Polres di NTT, maka kalau Polda menangani dan tidak memberitahukan ke Polres kan tidak masalah,” terangnya.

Menanggapi informasi yang sempat disampaikan Aci Ing terkait Kapolres Alor yang juga menjadi salah satu pejabat yang sering menerima minuman untuk tamunya, Kapolres Alor dalam wawancara ini menyampaikan bahwa hal yang disampaikan oleh Aci Ing ini tidak pernah ada.

“Hal seperti itu tidak pernah ada. Orang berpendapat silahkan saja. Dengan menggunakan nama apa segala macam. Tapi, tetap kita laksanakan setiap kegiatan secara profesional. Kalau memang ada yang salah dan mana yang salah maka akan kita tindak lanjuti,” ungkap orang nomor wahid polres Alor ini.

Di akhir wawancara, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19. (*Jab)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed