oleh

Tim : Paket Deno-Madur Optimis Menang di Satarmese Raya

Zonalinenews-Manggarai,- Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Perhelatan pesta demokrasi  Pilkada tingkat Kabupaten Manggarai ini, kini sudah mencapai puncak.

Tim kerja  pemenangan paket Deno- Madur dalam rapat evaluasi kerja  menyimpulkan hasil kerja pemenangan di setiap kecamatan se-kabuaten Manggarai.

Adapun estimasi kemenangan untuk beberapa kecamatan terutama  Satarmese, Satarmese Barat, dan Satarmese Utara.

Pasangan Dr. Deno Kamelus, SH., MH  dan Drs. Viktor Madur atau lazim disebut paket DM sebagai salah satu peserta kontestasi Pilkada kali ini.

Tim kerja paket DM, Siprianus Ampur optimis paket Deno-Madur menang di kecamatan Satarmese, Satarmese Barat, dan Satarmese Utara.

Menurut dia, indikator kemenangan paket Deno-Madur di Satarmese Raya adalah sebagai berikut:

Pertama, kuantitas kunjungan di tiga kecamatan tersebut sangat signifikan.

“Paket DM telah melakukan kunjungan di 171 titik selama kurun waktu 10 bulan (Januari-oktober),” Kata Siprianus, Senin (09/11/20) pagi.

Yoseph Ardis, Humas tim pemenangan Paket DM menuturkan, kehadiran konstituen di setiap titik kunjungan menunjukkan  animo masyarakat dalam mendukung paket DM. 

Sementara itu, Agus Kabur perwakilan politisi Partai Demokrat mengungkapkan, kualitas perjumpaan dengan warga masyarakat pada setiap titik pertemuan paket DM di tiga kecamatan Satarmese sangat baik.

Ia menilai, dialog perjumpaan dengan warga yang hadir menunjukkan ketulusan dan keterbukaan masyarakat akan kualitas kepemimpinan DM selama lima tahun (2015-2020). 

Terhadap program yang telah direalisasikan selama kepemimpinan Deno Kamelus dan Vicktor Madur, Agus Kabur menjelaskan, masyarakat mengakui telah merasakan dan sudah terbukti, sehingga mereka menghendaki Deno-Madur kembali memimpin Kabupaten Manggarai.

Selain itu, kata dia, situasi sosial kemasyarakatan di wilayah Satarmese Raya mengalami dinamika luar biasa.

“Kualitas perjumpaan dengan warga masyarakat pada setiap titik pertemuan paket DM di tiga kecamatan Satarmese sangat baik,” ucap Agus.

Pada kesempatan yang sama, Siprianus Ampur menapik isu kemenangan paket H2N berdasarkan hasil survey yang beredar di media sosial.

Siprianus menegaskan, pemberitaan media sosial facebook yang mengklaim kemenangan untuk paket tertentu sangat tidak masuk akal dan tidak berpengaruh bagi soliditas kerja tim DM.

” Tim kerja paket DM menyadari kekuatan kerja tim lapangan di seluruh kecamatan termasuk di 3 kecamatan Satarmese. pemberitaan di media sosial facebook tidak berpengaruh bagi solidaritas kerja tim DM,” tuakasnya kepada Zonalinenews.

Selain  itu, ia menerangkan, komposisi tim kerja sangat kuat dan beberapa tokoh penting di Satarmese beralih dukungan ke paket DM, sehingga kehadiran tokoh-tokoh ini dapat memberikan amunisi semangat baru untuk meraih kemenangan.

” Dari realita yang dibeberkan di atas, tim pemenangan paket DM meyakini bahwa di tiga kecamatan Satarmese; (Satarmese, Satarmese Barat, dan Satarmese Utara paket DM menang,” ucapnya.(*kons Hona)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT