oleh

Ketua RT 10 Mateus Tidak Tau Sumur Bor Dibangun di Halaman Rumah Marthen Blegur Adalah Bantuan Pokir

Zonalinenews-Alor,- Ketua RT 10 Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor propinsi NTT tidak mengetahui bahwa sumur bor yang dibangun di halaman rumah Anggota DPRD kabupaten Alor, Marthen Luther Blegur di kampung Mola keluharan Welai Timur adalah merupakan dana bantuan Pokir yang diperuntukan bagi warga. Namum ia mengakui bahwa pengeboran sumur di wilayah RT 10 Kelurahan Welai Timur oleh Anggota DPRD Kabupaten Alor merupakan usulannya.

“Jadi pengajuan sumur ini saya yang minta ke bapak Marthen Blegur pada 2 Tahun lalu(2018). Waktu itu saya sebagai Ketua RT 10 minta beliau agar bisa membantu pengadaan sumur bor mengingat beliau juga merupakan warga saya di Kelurahan Welai Barat. Kemudian pada tahun 2019 beliau bilang ke saya kalau sumur bor akan diletakkan disini (kawasan sekitar rumah),” kata Ketua RT 10 ketika dikonfirmasi di kediaamnnya di Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara pada Minggu, 22 September 2020 pukul 14.40 Wita.

Menurutnya permohonan pengadaan sumur bor ini merupakan inisiatif pribadinya sebagai upaya pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di wilayahnya.

“Jadi, saya sendiri yang minta ke beliau karena kita masyarakat disini kesulitan air sekali. Jadi saya tawarkan beliau 3 titik lokasi pengeboran, kira – kira 3 titik ini mana yang pas. Menjelang 3 Bulan kemudian ada 3 orang dari Dinas PU turun untuk lakukan pengecekan dan melalui berbagai pertimbangan akhirnya saya putuskan untuk pengeboran dilakukan didekat rumah pak Marthen Blegur,” katanya.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed