oleh

Kapolres Alor Launching Perpustakaan Keliling Polisi Sahabat Anak

Zonalinenews-Kalabahi,- Kapolres Alor Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Launching Perpustakaan Keliling Polisi Sahabat Anak di Aula Kantor Camat Atu, Kabupaten Alor. Jumat pagi (20/11).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Vanessa Christmas Bersama Camat Atu Sabdi Makanlehi, S.H., M.Hum, Kapolsek Atu Iptu Onnan Dholu, Danpos Ramil Atu Serka Fredrik Sem Alodjaha, Kepala Sekolah SD GMIT 27 Mebung Yakomina Beli, 23 Siswa Siswi SD Gmit 27 Mebung dan para guru.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K mengatakan sangat mengapresiasikan adanya Perpustakaan Keliling Polisi Sahabat Anak ini, serta dengan adanya Trobosan Kreatif ini diharapkan dapat diterima dan dimanfaatkan oleh siswa siswi dalam meningkatkan minat baca khususnya Anak-Anak kita sehingga meningkatkan wawasan dan pengetahuannya.

“Seperti kita ketahui buku adalah sumber pengetahuan Karena dengan membaca buku adalah jendela informasi dunia,” ujar Kapolres.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed