oleh

TNI Polri dan Sat. Pol PP di Sumba Timur Tertibkan Pengunaan Masker

Zonalinenews-Sumba Timur,- Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur dan Sat Pol Pol PP melaksanakan penertiban penggunaan masker terhadap masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang kali ini menyusur di Jl. DI Panjaitan dan Jl. Soeharto, Senin (19/10/2020) pagi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Heri Bertus Sidi, S.AP mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan karena masih saja ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Pendisiplinan masker ini harus terus dilakukan karena masih banyak masyarakat yang enggan memakai masker di luar rumah, tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan masih rendah,” ucap Iptu Heri Bertus.

“TNI Polri bekerja sama dengan Pemka Sumba Timur turun langsung ke lapangan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, masyarakat dapat menyadari pentingnya menerapkan 3M di kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

“Kami saling bahu membahu dengan untuk memberikan teguran maupun imbauan, dalam rangka mencegah penularan Covid 19,” jelasnya.
(*tribratanewssumbatimur.com)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed