oleh

Herbal JB3 Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit

Zonalinenews-Kupang,- Ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kabupaten Timor Tengah Selatan ,Johanis Imanuel Sofyan Baok (om Jhys) berhasil meramu herbal tradisional yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit.

“orang yang pakai Herbal ramuan saya puji Tuhan Yesus penyakit ringan sudah pulih total sedangkan yang penyakit berat dalam tahap pemulihan,” Tuturnya dalam percakapan dengan Rabu, (21/10/2020).

Dia mengatakan baru beberapa bulan lalu meramu herbal namun sudah banyak orang yang sembuh setelah dikonsumsi.

“Herbal saya baru di ramu bulan April 2020 lalu dan bulan Juni baru di konsumsi,Tapi sudah ratusan orang yang konsumsi dan mengalami pemulihan kesehatan bagi penderita penyakit ringan sedangkan penyakit berat dalam tahap pemulihan,” tutur suami dari Welfince Tein, STh
Mantan guru di SMTK Arastamar Soe ini.

Dia akui setelah herbal ramuannya di beritakan oleh media di TTS dengan pemberian nama herbal love pada waktu mulai di kenal orang baik dalam dan luar kabupaten TTS. Sehingga dicari untuk dikonsumsi dengan cara mengunjungi langsung kerumahnya.

“Terima kasih pers karena atas pemberitaan media bisa dikenal orang sehingga di cari orang dari kabupaten TTS sendiri maupun dari luar TTS termasuk luar negeri yakni Negara tetangga Timor Leste,”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan secara pribadi ramuannya diberikan nama JB3 sedangkan kreasi dari wartawan pada waktu lalu saat di beritakan yakni herbal love.

Alumni fakultas pertanian UKAW Kupang kelahiran Soe 9/9/1966 yang memiliki nama lengkap Johanis Imanuel Sofyan Baok menuturkan herbal ramuannya di ramu bulan April dengan mengikuti petunjuk Tuhan melalui sejumlah hamba Tuhan .

” Saya buat herbal ini atas petunjuk Tuhan, pada akhir Maret lalu.” Katanya.

Awal bulan April dirinya mulai meramu dan mengobati penyakit sejak 1 juni bertepatan dengan momentum hari raya agama Kristen yakni keturunan Roh Kudus.” (Pentakosta ) hari pengobatan pertama herbal saya,” tutur pria yang bertugas sebagai Staf di Bidang Inovasi Kantor Litbang pemkab TTS ini.

Dikisahkan Saksi saat pelayanan pertama untuk banyak orang, termasuk tokoh agama Kristen yakni Pdt Nelson Liem.

” istri saya bersama kerabat Ida Ruswati, Polce Taneo, Desi Besi, dan Evi Baok yang hadir menyaksikan,” kisahnya.

Diuraikan penyakit yang di sembuhkan diantaranya Maag, migren, darah tinggi, kolesterol, asam urat, insomania, tulang asam-asam, pinggang sakit, haid tidak lancar, kista, badan asam-asam, diabetes, canker, tumor, flu, pilek, badan cape, tumor colon.

“Puji Tuhan sebagian besar orang yang penyakit ringan ketika konsumsi mendapat perubahan luar biasa atau sembuh. Saya mengobati Tuhan yang menjamah dan menyembuhkan,” ujarnya.

Dikatakannya Herbal ramuan april 2020 lalu untuk sementara berhasil dikonsumsi ratusan orang.

“Herbal ini di buat atas petunjuk Tuhan.mulai mengobati orang sejak 1 juni 2020 saat Pentakosta ( keturunan Roh Kudus),” katanya.

Dia menguraikan awal mengobati banyak orang pada bulan Juni lalu disaksikan oleh pelayan Gereja dan sejumlah masyarakat.

“pengobatan pertama kali untuk banyak orang pada momentum pencurahan roh Kudus di saksikan Pdt. Nelson Liem, bersama istri tercinta Fince Tein, Ida Ruswati, Polce Taneo, Desi Besi, Evi Baok,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan sebagian besar yang mengunakan sudah mengalami kesembuhkan.

“Puji Tuhan Yesus yang mengkonsumsi ada perubahan signifikan dan saya secara pribadi memakai istilah saya mengobati Tuhan Yesus memberkati dan menyembuhkan,” tuturnya.

Ramuan herbal yang diramu Sudah di kirim ke beberapa daerah di luar NTT seperti di Batam, Surabaya, Malang, Jokja, Kaltim, Kalbar, NTB Jakarta, sedangkan di provinsi Nusa Tenggara Timur, TTU, Kupang, Alor, Ende, sumba Timur, kaltim dan kalimantan barat.” Sesuai data saya diatas 200 orang lebih yang sudah pakai.” Tuturnya.

Dikatakan bagi penderita penyakit barat seperti Tumor kanker dan stroke dalam proses pemulihan karena kondisi ada yang parah.

“Saya memantau kondisi yang mengkonsumsi puji Tuhan Yesus ada perubahan luar biasa dan membanggakan karena kasih Tuhan luar biasa ramuan herbal yang diramu pada pencurahan roh Kudus bisa memulihkan.” Cetusnya.

Dia mengatakan nama Herbal Buatanya di beri nama (JB3) sebagai peramu. ” Saya berikan (JB3) dan ingatkan juga untuk yang mengkonsumsi supaya berdoa kepada Tuhan sebelum konsumsi karena Tuhan yang menyembuhkan. ” Ujar pria yang memiliki nama lengkap Johanis Imanuel Sofyan Baok.

Dia mengaku herbal yang di ramu untuk saat ini tidak perjualkan.

“saya tidak jual belikan ramuan ini untuk cari untung tapi mau membantu sesama yang sakit namun perlu juga untuk utamakan Tuhan karena semua itu atas anugerah Tuhan.” Tutur pria yang memiliki hobi Olah raga sepok bola, Baca buku, nonton film kartun.

Asn yang pernah bertugas sebagai penyuluh pertanian di dinas pertanian TTS dan kini sudah dimutasi ke badan Litbang kabupaten TTS beberapa waktu lalu menuturkan bahan ramuan herbal tidak terlalu sulit temui bila masuk hutan.

“Bahan alami sejumlah tumbuhan di hutan bila masuk hutan ketemu .” Tutur Alumni Faperta UKAW Kupang dan magister Lahan Kering Udayana Bali ini.

Dia mengatakan untuk sementara waktu tidak memperjualbelikan guna mengbil untung pribadi tapi lebih pada membantu yang membutuhkan perawatan penyakit karena semua itu anugerah Tuhan.

“Saya tidak jual untuk ambil untung secara pribadi tapi hanya mau membantu orang sakit yang membutuhkan.” Ujar pria yang memiliki hobi olahraga sepok bola.

Dia berharap kepada Tuhan untuk melalui ramuan herbal yang di buatnya bisa membantu memulihkan penyakit bagi yang sakit agar pulih.

“Saya merawat Tuhan Yesus yang memulihkan . Semoga bisa bermanfaat dan membantu banyak orang lagi. ” Ucapnya.

Ramuan herbal yang diramu rasanya dan warna seperti teh jadi aman untuk dikonsumsi. (*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed