oleh

Alex Ofong : Pembahasan Infrastruktur 2021 di kabupaten Lembata Hampir Tuntas

Zonalinenews.Com-Lembata,- pembahasan APBD Tahun 2021 Infrastruktur di Lembata hampir Tuntas. Demikian penegasan ketua Fraksi Nansdem DPRD NTT saat kunjungan kerja Komisi II dan IV DPRD di Kabupaten Lembata dari tangggal 23-26 September 2020.

Kunjungan kerja tersebut untuk meninjau secara langsung Infrastruktur jalan yang masuk di pembahasan RAPBD Propinsi NTT tahun 2021 antara Oktober-November.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD NTT, Alex Ofong Jumat 25 September 2020 pada kunjungan kerja di Desa Lamalera mengatakan saat ini menjadi perhatian yang serius dari pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur terkait infrastruktur di kabupaten Lembata.

“Untuk tahun 2020 yang sudah dan sedang berjalan dan hampir tuntas untuk jalan Propinsi.

Pada tahun 2020 ini juga dari ruas jalan Waijarang -Wulandoni ada 2 KM jalan untuk jalur Hotmix, GO 1 KM dan 5 KM Go.

Selain itu kata Alex Ofong, juga sepanjang 18 kilometer ke arah Lamalera sebagai Pusat Destinasi Wisata ikan Paus itu sudah terjawab dengan hadirnya Ppk Gubernur NTT di Mingar Pekan lalu.

“kami juga yang hadir ini duduk dalam BANGGAR di DPR Propinsi jadi kami sudah upayakan yang maksimal buat Kabupaten Lembata,”tutur Alex Ofong.

Dikatakannya,dari jalur Balauring-Wairiang ada 2 Km hotmix dan 7 km Go, pada tahun 2021 ada peningkatan 4,5 HRS sehingga anggaran untuk itu 8 M lebih.


Kita bersyukur bahwa keadaan saat ini di kabupaten Lembata sudah ada perubahan yang signifikan dari sebelumnya,” tuturnya.

Alax berharap semua pihak untuk tetap lakukan Sinergitas agar tahun 2021 infrastruktur untuk Kabupaten Lembata tuntas.(*RS)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed