oleh

PKB Kota Kupang Bagi Masker kepada Masyarakat di 3 Lokasi Pasar

Zonalinenews-Kupang,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota kupang, Senin, 8 Juni 2020 pagi secara serempak bergerak di tiga lokasi pasar kota kupang membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar.

Ketiga lokasi pasar tersebut adalah pasir kasih Naikoten satu, pasar Oeba dan pasar Oebobo Kota Kupang Propinsi NTT.

Kepada zonalinenews Wakil Ketua DPC PKB Kota kupang, Muhammad Amarudin menjelaskan, kegiatan pembagian masker merupakan kegiatan PKB peduli yang dilaksanakan oleh seluruh pergurus Partai Kebangkitan Bangsa di seluruh Indonesia.

“DPC PKB Kota kupang menerima bantuan dari DPP PKB sebanyak sepuluh ribu masker, dan kegiatan hari ini pembagain masker PKB Kota Kupang, dipusatkan di 3 lokasi pasar terbesar di kota kupang,” jelas Amarudin.

Sementara itu,ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek pada kegiatan tersebut menjelaskan setelah PKB melakukan kegiatan pembagian sembako di NTT termaksud DPC PKB Kota Kupang, maka hari ini DPC PKB Kota Kupang bersama PAC melakukan aksi lanjutan yaitu membagikan masker kepada masyarakat di Kota Kupang.

Menurut Walde, diketahui bersama bahwa banyak masyarakat yang dikategorikan Orang Kepala Batu (OKB) yang kemana-mana tidak memakai

masker, maka sebagai kader partai menyadari bahwa masker sebagai salah satu senjata yang dibutuhkan masyarakat dalam mencegah tertularnya virus corona.

“Pesan kami untuk masyarakat kehidupan normal yang baru,rajinlah cuci tangan setelah beraktifitas, menggunakan masker saat beraktifitas serta menjaga jarak dimanapun berada ,”ungkap walde.

Ketua Dewan Pengurus Anak cabang (DPAC) Kecamatan Kelapa Lima, Fras Ambut menjelaskan dengan kegiatan pembagian masker ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota kupang.(*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed