oleh

Bocah 10 Tahun Penjual Sayur Keliling Dapat Sembako dari DPR RI

ZonalineNews, Bajawa, – DPR RI Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat memberikan bingkisan sembako untuk bocah 10 tahun penjual sayuran keliling Kota Bajawa.

Melalui ketua Ketua Partai Nasdem Kabupaten Ngada Yosep Bei penyerahan bingkisan sembako untuk bocah yang beralamat di RT 12, Kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada. Kamis, 11 Juni 2020.

Penyerahan tersebut langsung diterima bocah 10 tahun diketahui bernama Charles Ngeo. Bocah yang masih duduk dibangku SD tersebut terlihat sangat senang terima bingkisan sembako.

“Terima kasih kepada Ibu Julie Sutrisno Laiskodat yang sudah membantu dan berikan sembako ini. Saya sangat senang karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga,”ungkap Charles penjual sayur keliling.

Sementara itu, Ketua Nasdem Ngada Yosep Bei mengatakan bantuan sembako ini dari DPR RI Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat. Bantuan ini diambil dari dana reses karena adanya pandemi covid-19 maka DRP RI tidak bisa hadir di Kabupaten Ngada.

Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi sebelumnya Ketua Nasdem Ngada Yosep Bei bersama tim menuju ke Stadion Lebi Jaga Bajawa untuk berikan bantuan kepada sekelompok pemuda meju art.

Bantuan diberikan berupa bingkisan sembako dan dana sebagai motivasi agar terus berkarya menghiasi stadion Lebi Jaga.(*Xaver Mbula)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed