oleh

Warga Kecamatan Amanuban Tengah dapat Sembako dan Masker

Zonalinenews-TTS,- Warga di empat desa dan kelurahan Niki- niki Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor tengah Selatan yakni Desa Tumu, Nobi- nobi , Sopo dan kelurahan Niki- niki mendapat sembako dan masker dari Polsek Amanuban Tengah Jumat 15 Mei 2020.

Kapolsek Niki- niki Ipda Nifron Henuk SH MSi kepada wartawan via seluler Sabtu 16 mei 2020 menerangkan bahwa pihak
Kepolisian Sektor(Polsek) Niki- niki Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat 15 Mei 2020 melakukan kegiatan Bhakti Sosial.

” Kami lakukan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat di Kelurahan Niki- niki,Desa Sopo, Desa Tumu , dan Desa Nobi – nobi,” Jelasnya.

Diuraikan pihaknya melakukan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Niki- niki yang benar – benar membutuhkan uluran tangan karena pandemi.

“Kita lakukan bhaksos kepada masyarakat di kelurahan Niki- niki, desa sopo, tumu dan desa Nobi- nobi semua itu masuk wilayah hukum Polsek Niki- niki,” tulisnya.

Dijelaskan kegiatan dilakukan untuk membantu masyarakat mengalami dampak covid 19 saat ini karena kondisi saat ini banyak masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dalam rumah tangga.

Dikatakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Corona.

“kasian ada masyarakat yang membutuhkan untuk itu kita gelar kegiatan dan saya pimpin sendiri semoga apa yang kita lakukan bisa meringankan beban masyarakat terdampak.” tulisnya.

Dalam kegiatan tersebut disaksikan langsung
Aparat pemerintah tiap-tiap desa dan kelurahan.

“Masing-masing aparat pemerintah turut hadir menyaksikan penyerahan sembako dan masker kepada masyarakat.

Diakui kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan Kapolres sebagai kepala diwilayah hukum di kabupaten Timor Tengah Selatan.erima kasih pak Kapolres yang sudah mendukung kegiatan untuk masyarakat,”jelasnya.(*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed