oleh

Warga Flotim Positif Covid-19, 22 Orang Kontak Langsung dengan 02

Zonalinenews.Com,Larantuka. Camat Adonara Kabupaten Flores Timur, Ariston Colot Ola mengatakan Pasca di umumkan seorang warga Kabupaten Flores Timur terkonfirmasi Virus Corona Covid-19 , Tim SATGAS penanganan dan percepatan Covid-19 kabupaten Flores Timur mulai melakukan Penelusuran dan penyisiran bagi warga yang sudah sempat berkontak langsung dengan Pasien 02.

Hingga saat ini berjumlah 22 orang yang sudah berhasil ditelusuri Tim SatGas Kabupaten Flores Timur dan Besok pagi (Senin, 1 Juni 2020) akan dilakukan Rapid test bagi 22 orang yang sudah sempat berkontak langsung dengan 02. Demikian kata Camat Adonara Ariston saat di Konfirmasi Zonalinenews Via Telepon Minggu 31 Mei 2020.

Lebih lanjut Camat Adonara menjelaskan terkait Foto yang beredar di media sosial tentang Kades Sagu yang sempat berpose bersama pasien 02, Camat Ariston mengatakan akan dilakukan penyisiran dan penelusuran serta mencari kebenaran postingan tersebut.

“Kalau memang ada ruang untuk dilakukan Rapid test kenapa tidak,?,”kata Ariston Ola kepada Zonalinenews.

Selaku pimpinan di Kecamatan Adonara kata camata Adonara, dirinya tetap bekerja keras bersama Tim SatGas Cobid-19 yang ada di Kecamatan Adonara dan juga tetap berkoordinasi kepada Tim SatGas Kabupaten untuk melakukan Tugas dan Pelayanan Kesehatan sesuai Protap Covid.

Semantara itu Kepala Desa Sagu terkait dengan foto yang beredar dengan pasien 02, hingga berita ini dipublikasikan belum berhasil dikonfirmasi.(*Ritha S/MR)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed