oleh

Partai Golkar Aksi Peduli Covid -19 Kepada Ibu Hamil dan Balita di Kota Kupang

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Prihatin dengan kondisi ibu hamil dan balita yang terdampak Virus Corona atau Covid – 19, DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Nusa Tenggara Timur (NTT) dan DPD II Partai Golkar Kota Kupang menggelar aksi Bantuan Sosial (Bansos) berupa tambahan makanan kepada Posyandu Bogenvil 10 di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Sabtu 9 Mei 2020.

Sebanyak 200 lebih paket tersebut diserahkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang tiga periode Asal Partai Golkar Zeyto Ratuarat.

Zeyto Ratuarat disela – sela kegiatan tersebut kepada wartawan dia mengungkapkan, aksi kegiatan peduli kemanusiaan terhadap ibu hamil dan balita yang terdampak Covid – 19 tersebut merupakan program Partai Golkar peduli Covid – 19.

Menurut dia, bantuan paket tambahan makanan untuk ibu hamil dan balita yang diserahkan kepada Posyandu Bogenvil 10 Kelurahan Oesapa tersebut sebanyak 100 lebih paket.

“Bantuan yang kita serahkan kepada Posyandu Bogenvil 10 itu terdiri dari 24 dus tambahan makanan untuk ibu hamil, 23 dus tambahan makan untuk balita, telur dan masker,” kata Zeyto.

Dia mengatakan, sesuai perintah DPP Partai Golkar agar seluruh Farksi Golkar diseluruh indonesia harus melakukan kegiatan peduli Covid – 19, sehingga seluruh anggota dewan dari Partai Golkar diminta untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat atau konstituen di dapil masing – masing.
“Kegiatan ini merupakan program DPP Partai Golkar, anggota DPR RI perwakilan dari dapil II NTT, Melky Lakalena dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang Yonas Salean serta saya pribadi,” ungkap Zeyto.

Untuk sementara, tambah Zeyto pembagian sembako untuk ibu hamil dan balita ditargetkan lima posyandu disetiap dapil masing – masing.

“Jadi di dapil Kelapa Lima atur oleh saya, dapil Maulafa diatur oleh Yos Dogon, dapil Oebobo Telend Daud dan dapil Alak Ape,” jelas dia. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed