oleh

Brigjen Pol. Johni Asadoma dan wanita Penjual Parang Keliling

Zonalinenews-Kupang,- Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (wakapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigidir Jendral Polisi (Brigjen Pol) Drs Johni Asadoma, M.Hum juga gemar melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi keluarga kurang mampu dan bagi mereka yang membutuhkannya.

Saat Zona Line News melakukan pantauan aktifitas warga kota kupang di jalan Herewila depan perumahan pejabat Polda NTT sabtu 9 mei 2020 sekitar pukul 10.35 wita, Mobil Izuzu hitam keluar dari rumah jabat Wakapolda berhenti di depan pos penjagaan lalu memanggil seorang wanita pegadang parang keliling dan membeli parang tersebut.

Kejadian yang menarik perhatian para pejalan kaki yang melintasi jalur tersebut akhirnya memicu wartawan untuk mendekati lokasi tersebut dan melakukan peliputan proses pembelian Parang dan alasan seorang jendral membeli parang pada pedagang eceran keliling.(*BM/JWT)

Brigjen Pol. Drs Johni Asadoma, M.Hum ketika diwawancarai menjelaskan pembelian parang di pedagang keliling tersebut sebagai bentuk kemanusian membantu penjual tersebut.

Sementara itu wanita Penjual Parang Keliling, Jeny Atok ketika diwawacarai menjelaskan para yang dijual dirinya diambil dari pandai besi dan kemudian dijual kembali, setelah laku baru dipotong.

“Satu parang diambil dengan harga 60 ribu ripuaih dan dijual dengan harga 70 Ribu rupiah,” tutur Jeny.(*BM /JWT)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed