oleh

Ribuan Warga Belu Setia Menunggu kedatangan Presiden Jokowi

Para warga Kabupaten Belu yang sedang menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo
Para warga Kabupaten Belu yang sedang menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo

ZONALINENEWS – ATAMBUA, Ribuan  warga Kabupaten Belu tetap setia dan menunggu dalam tenda maupun diluar tenda untuk menanti kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo di lokasi pembagunan Bendungan Rotiklot, Senin 28 Desember 2015. Selama kurang lebih dua jam  Walaupun  awan dilangit menghitam bertanda cuaca kurang bersahabat akan turun hujan.

Informasi yang di hinpun zonalinenews diloksi Kunker Presiden  Jokowi Presiden Jokowi bersama rombongan mengunakan pesawat kepresidenan baru take off dari bandara El Tari Kupang 09.5 dan pesawat kepresidenan baru  mendarat di Bandara AA Beretalo Kabupaten Belu 09.50. wita

Sekitar pukul 10.30 wita. Prseden Jokowi tiba di lokasi pembagunan Bendungan Rotiklot Presiden Jokowi dari Bandara AA Beretalo Kabupaten Belu dengan mengunakan mobil RI-1 dan selurh warga dengan tertib menerima kedatangan Prsesiden.

Diloksi Kunker Presiden Jokowi tersebut terdegar suara dari beberapa warga mengatakan walaupun cuaca tidak bersahabat akan turun hujan kita tidak akan  beranjak dari tempat ini. Karena yang datang ini Bapak Presiden Jokowi, Presiden yang sangat merakyat. Maka dari itu kesempatan untuk bertemu langsung dengan bapa Prseden jokowi jangan disiasiakan kesempatan yang bagus ini untuk kita bisa bertatap muka langsung dengan bapa Presiden.

Usai melakukan Peletakan Batu Bendungan  Rotiklot Pertama dan membagikan sembako untuk seribu  warga Presiden Jokowi akan melanjutak kunjungan ke Pos Lintas Batas Negata PLBN Mota’ain untuk melihat hasil fisik pekerjaan pembangunan PLBN Mota’ain. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT